Jum'at,19/2/2021. Dinas Kesehatan mengadakan pengajian Jum'at pagi yang diikuti pejabat struktural dan seluruh karyawan-karyawati dan menghadirkan ustadz Yoggi Prana Izza. Kegiatan siraman rohani tersebut bertujuan mengingatkan semuanya untuk lebih semangat dalam beribadah dan memberikan motivasi kerja bagi seluruh karyawan-karyawati Dinkes untuk lebih semangat lagi dalam bekerja, karena keberadaan tenaga kesehatan sangat penting untuk penanganan maupun menangani kesehatan di Kabupaten Bojonegoro.

Penceramah dan juga dosen yang baru meraih gelar doktor UIN Walisongo Semarang itu menyampaikan banyak hal seputar kinerja tenaga kesehatan dalam kegiatan pengajian pagi yang dilaksanakan sebelum memulai bekerja. Termasuk bagaimana kegigihan, kesabaran, ketekunan maupun lainnya yang dilakukan para tenaga medis.

"Saat libur pun terkadang masih bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap ustadz Yoggi dalam ceramahnya

Apalagi pandemi Covid-19 lanjut ustadz Yoggi dalam ceramahnya, selain takut terkena Covid-19 tenaga medis juga harus dituntut profesional dalam bertugas. Sehingga niatan bekerja dan melayani masyarakat juga harus ditata sebaik mungkin.

''Karyawan-karyawati Dinkes untuk memperbaruhi niat, bekerja diniatkan untuk ibadah biar tidak terasa capek. Selalu bersyukur apalagi dalam situasi pandemi saat ini, dan selalu membiasakan untuk membaca Al-Quran," pesannya pria yang juga Ketua PC ISNU Kabupaten Bojonegoro itu.


By Admin
Dibuat tanggal 22-02-2021
350 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
50 %
Puas
4 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
46 %